The Voice Kids Season 3 Banjir Peminat

Audisi ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kembali digelar di berbagai kota besar seluruh Indonesia. Belum lama ini audisi yang diadakan di Makassar pun disambut antusias warga yang dibuktikan dengan membludaknya jumlah peserta.

Hal tersebut diungkapkan Team Marcomm GTV, yang menyebutkan perbandingan angka peserta tahun ini dengan sebelumnya. Tak hanya itu, para peserta yang terdiri dari anak-anak pun telah menunjukkan bakat luar biasa selama audisi berlangsung.

“Untuk Makassar dari pihak panitia penyelenggara, kita antusias sama peserta tahun ini yang secara jumlah membludak di angka 201, tahun lalu untuk Makassar hanya di angka 115 peserta,” ujar Hegi Burnandie, Team Marcomm GTV.

 

“Bakatnya juga bagus bagus, ada peningkatan kualitas yg tidak terduga di audisi The Voice Kids Indonesia season 3 kota Makassar,” tambahnya.

Ada sekira 116 peserta audisi laki-laki dan 85 peserta perempuan di Makassar. Tak kalah dari itu, peserya di Palembang juga mencapai angka menakjubkan berjumlah 211 peserta.

Audisi berlangsung seru dan meriah dengan beragam kemampuan yang ditunjukkan para peserta. Para peserta terbaik dipastikan lolos dan bersiap berjuang di panggung The Voice Kids Indonesia Season 3.

Semangat para peserta semakin bergemuruh saat dihadirkan dua jebolan The Voice Kids Indonesia sebelumnya. Sebut saja Ayumi, alumni The voice Kids Indonesia asal Makassar season 1 dan Sharen alumni season 2.

Anak-anak bertalenta dengan rentang usia 7 hingga 15 tahun berhak mengikuti audisi di Denpasar, Makassar, Batam , Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya dan Jakarta yang dimulai sejak awal Maret 2018.

Peserta-peserta yang lolos di audisi babak awal ini nantinya akan lanjut ke Blind Audition yang digelar di Jakarta. Seperti season-season sebelumnya, kontestan yang lolos akan terus melaju ke Battle Rounds, Live Rounds, Semi Final dan Final. (Sumber: Okezone)