SM Entertaiment Global Audition Mencari Calon Bintang KPop Indonesia

SM Entertaiment Global Audition merupakan audisi yang diadakan oleh SM Entertaiment sebagai satu agensi terbesar di Korea untuk menjaring orang-orang berbakat dari mancanegara. Audisi ini diadakan setiap tahun dan sudah lama berjalan hingga dapat menghasilkan artis-artis besar seperti Amber f(x), Henry Super Junior, Lay EXO dan lainnya.

Indonesia tak luput dari audisi ini. Beberapa tahun terakhir SM selalu mengadakan audisi di Indonesia. Kabarnya, malah telah ada seorang remaja asal Jakarta yang saat ini telah dipersiapkan untuk debut dalam sebuah boygrup di bawah naungan SM Entertaiment.

Tahun 2018, SM kembali mengadakan audisi di 10 negara yaitu Korea, Jepang, Amerika, Kanada, Vietnam, Thailand, Chile, Argentina, China dan Indonesia.

Tahun 2018, SM kembali mengadakan audisi di Indonesia yang diadakan di 6 kota besar dan dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama SM Entertaiment Global Audition di Indonesia diselenggarakan pada 18 April di Bogor, 21-22 April di Jakarta, 25 April di Bandung dan 28 April di Palembang.

Untuk gelombang kedua diselenggarakan tanggal 3-4 November di Jakarta, 7 November di Surabaya dan 10 November di Medan. Sedangkan untuk lokasi detailnya akan diberi tahu secara pribadi oleh pihak SM Entertaiment jika peserta lolos audisi online, agar tidak terjadi lonjakan peserta yang datang.

Untuk info lebih lanjut, silahkan cek disini. Cek situs SM Entertainment disini.