Kembali Hadir Event Jazz dalam Java Jazz Festival 2017, di Kemayoran Jakarta

Java Festival Production kembali hadir menyelenggarakan ajang festival jazz tahunan terbesar di Tanah Air. Tahun ini tema yang diangkat adalah Jakarta International BNI Java Jazz Festival.

Java Jazz Festival 2017 digelar pada pada tanggal 3, 4, 5 Maret 2017 dan merupakan gelaran yang ke 13 hingga tahun ini. Tempat penyelenggaraannya masih sama, yaitu di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Java Festival Production sudah menyiapkan sejumlah line-up pengisi acara yang dijamin lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya yaitu Sergio Mendez, produser dan penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik selama lima dekade dan juga peraih tiga Grammy Awards.

Selain Sergio, ada deretan musisi legenda maupun musisi baru berbakat yang akan tampil, sebut saja Incognito, Maurice Brown, Elliott Yamin dan Chick Corea. Tidak ketinggalan Nick West, nama yang cukup baru di Java Jazz Festival. Mezzoforte pun masih tetap rajin untuk tampil di ajang ini.

Selain pengisi acara dari luar negeri, seperti biasa, gelaran Java Jazz Festival juga akan dimeriahkan musisi lokal diantaranya Afgan, Yura Yunita dan Tulus. Ada juga kolaborasi Dira Sugandi dan Lea Simanjuntak yang rencananya akan menampilkan tribute to Whitney Houston.

Tahun ini panitia memberlakukan tiket daily pass atau three days pass bisa digunakan untuk menonton pertunjukan di seluruh panggung. Sehingga kesempatan para penikmat musik jazz untuk menyaksikan berbagai penampilan pun semakin terbuka. Secara keseluruhan di pagelaran ini akan ada 14 panggung: 10 panggung indoor dan 4 panggung outdoor.

Info ticket JavaJazz klik disini

Add your comment

Your email address will not be published.