Karena Mirip Katy Perry, Lesty D’Academy Banjir Penggemar

Setelah selama dua tahun bergabung dengan platform musik berbayar, Yonder Music Indonesia, tahun ini Lesty D’Academy dinobatkan sebagai brand ambassador-nya. Tentu, ini sebuah kehormatan dan kebanggaan besar bagi Lesti.

Pihak Yonder Music Indonesia pasti memiliki alasan mengapa mereka memilih Lesti D’Academy sebagai brand ambassador. Salah satunya, Lesti dianggap bisa mengelola media sosial dengan cerdas, sehingga mampu mengantongi jutaan followers dalam waktu singkat.

Hal ini membuat CEO Yonder Indonesia menilai bahwa Lesti D’Academy memiliki kesamaan dengan penyanyi pop dunia, Katy Perry.

Mirip Katy Perry

“Pertama kali saya bertemu Lesti, followers Instagram-nya cuma 1,2 juta. Tapi sekarang dia punya 5,2 juta followers dalam 13 atau 18 bulan. Dia punya kekuatan dengan sosial seperti Katy Perry,” ucap Adam selaku CEO di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Bikin Bangga

Dengan semangatnya yang besar sebagai penyanyi, Lesti juga dianggap mampu memberi energi positif pada pengikutnya di Instagram.

“Kalau kalian baca komen-komennya, orang-orang begitu bangga dengannya. Mereka berpikir Lesti begitu mewakili Indonesia. Dia punya suara emas,” jelas Adam.

Semangat yang Sama

Hal yang sama juga terjadi pada Katy Perry. Pelantun lagu “Roar” ini dikenal memiliki semangat yang tinggi dalam menyuarakan berbagai hal yang berkenaan dengan isu sosial.

“Seperti woman empowerment, kemanusiaan, kesetaraan, dan juga sangat aktif saat pemilu yang lalu di AS. Ini juga semangat yang ingin dibawa Yonder untuk menyandingkan seorang penyanyi dangdut pilihan Yonder untuk punya semangat yang sama seperti Katy Perry,” ucapnya.

Masih Muda

“Katy dan Lesti tak cuma mewakili musik mereka, tetapi juga orang-orang. Kami bertaruh Lesti karena masih muda, bisa membawa lebih banyak lagi semangat untuk musik Indonesia,” Adam menandaskan.

Sementara itu, Yonder Music Indonesia juga mendukung penuh konser Katy Perry bertajuk “WITNESS” yang akan dihelat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) pada 14 April 2018. Dalam konser tersebut, Katy Perry akan menghadirkan banyak kejutan untuk penggemar Tanah Air. (Liputan6.com)