Karena Lelah “Berburu” Lelaki Pujaan, Lynne pun Menikahi Diri Sendiri

Seorang wanita lajang berusia 39 tahun dari Rotherham, South Yorkshire, Inggris, begitu muak karena hingga saat ini ia belum menemukan ‘Mr Right’. Ia pun berencana untuk menikah dengan “dirinya sendiri” pada hari ulang tahunnya yang ke-40 nanti.

Lynne Gollogly berkata ia akan menyebut kalimat “Aku Bersedia’ kepada dirinya sendiri setelah menyatakan bahwa ia ‘tidak tertarik’ lagi untuk menjalin suatu hubungan.

Wanita ini bahkan telah memesan dua dus ayam sebelum pestanya pada bulan April dan juga akan melakukan perjalanan ke Roma, Italia di mana ia akan menikmati bulan madu sendirian.

Dia merencanakan semua sendiri untuk pernikahannya, termasuk melakukan tes make-up, membeli gaun dan pemesanan tempat yang dirahasiakan.

Lelah Mencari "Mr. Right", Wanita 39 Tahun Ini akan Menikahi Dirinya Sendiri“Kau tahu, aku sudah bertemu banyak pria yang berpotensi menjadi pasanganku di masa lalu, tapi aku tidak akan menyetujui siapa pun hanya agar aku dianggap normal ditengah masyarakat saat ini. Aku masih sendiri hingga sekarang dan tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan. Aku pernah bertunangan sekali, ketika aku masih muda, tapi pertunangan itu hal yang konyol dan tidak berhasil”. Ungkapnya.

Lynne, yang bekerja sebagai seorang analis bisnis, ditemani ibunya, Flo, yang membantunya memilih gaun dan juga kakak ipar laki-lakinya yang nanti akan menemaninya ke tempat pernikahan tersebut.

Ia berharap “pernikahannya” nanti dapat diterima secara hukum, meski ia tahu tidak bisa mewujudkannya dengan menikahi diri sendiri.

Lynne mendapat ide dari sebuah episode serial TV, FRIENDS ketika Monica, Rachel dan Phoebe semuanya mencoba gaun pengantin.

“Itu adalah sesuatu yang selalu ingin kulakukan, dan karena “Mr.Right” ku belum muncul juga, aku akan pergi dan menikah sendiri tanpa dirinya.”
Meski tidak akan ada upacara hukum untuk “pernikahannya”, ‘acara besar’ ini akan tetap berlangsung dalam bentuk pesta pernikahan yang lengkap dengan dansa, makanan prasmanan dan tamu-tamu. “Keluarga dan teman-teman tahu bahwa aku sudah “nekad” akan hal ini, jadi ini bukan kejutan lagi bagi mereka.” Katanya.

SUMBER

Add your comment

Your email address will not be published.