Di Rock Adventure 2018, Nonton Konser Rock Sambil Camping

Khusus buat kamu para pecinta musik, khususnya musik bergenre rock, wajib banget nih buat datang dan ikut meramaikan konser musik Rock Adventure 2018 yang mengusung konsep intimate dan adventurous, dengan format berbeda dari konser musik pada umumnya.

Catat tanggalnya nih, Rock Adventure 2018 bakal digelar di:

  • Kampung Kopi Banaran,
  • Semarang pada 24-25 Maret 2018;
  • Mojosemi, Magetan pada 7-8 April 2018;
  • Resort Prima Sangkanhurip,
  • Kuningan pada 21-22 April 2018;
  • Kiarapayung Camp, Bandung pada 28-29 April 2018;
  • dan Tanakite, Sukabumi pada 5-6 Mei 2018.

Di masa sih perbedaannya? Rock Adventure mengajak kamu merasakan keseruan beraktivas di luar ruang dan menikmati aksi panggung musisi rock di alam terbuka. Wah sayang banget kalau sampai kelewatan, jadilah bagian dari pengalaman seru di setiap destinasi Rock Adventure 2018.

Cuma di Rock Adventure 2018 Kamu Bisa Nonton Konser Sambil CampingRock Adventure 2018 di Yogyakarta (dok. Rock Adventure)

Untuk kamu ketahui, Rock Adventure 2018 juga jadi event unggulan persembahan SUPERMUSIC. Rock Adventure 2018 dihadirkan berkolaborasi dengan SUPER ADVENTURE, Braven (speaker Bluetooth), dan Viva Barista.

Nggak cuma menikmati aksi panggung musisi rock favoritmu, di konser Rock Adventure 2018 kamu juga bisa camping dan hangout bareng para performers loh. Ada juga suguhan lain yang sangat sayang untuk kamu lewatkan, apalagi kalau bukan special collaboration antara para performers yang belum pernah ditampilkan di konser musik lainnya.

Penasaran siapa saja para performers yang bakal meramaikan Rock Adventure 2018. Sederet musisi top seperti Sore, Barasuara, Rocket Rockers, Radioaktif, Jakarta Blues Factory, Burgerkill, BIP, Andra and The Backbone, The Sigit, dan masih banyak lagi.

Di Rock Adventure 2018, kamu juga bisa berfoto di spot yang instagramable dan kekinian loh. Kamu pun bisa mencicipi aneka makanan dan minuman enak di sana. Area camping-nya juga oke punya.

Cuma di Rock Adventure 2018 Kamu Bisa Nonton Konser Sambil CampingRock Adventure 2018 di Yogyakarta (dok. Rock Adventure)

Tenang aja kamu nggak akan berdempet-dempetan dengan para penonton lainnya kok. Soalnya jumlah penonton yang bisa mengikuti Rock Adventure 2018 dibatasi hanya beberapa orang saja. Hal itu dilakukan untuk memperkuat kedekatan antara performers dengan penonton. (Sumber)